UFC Fight Gear and the Octagon

Perkelahian UFC dan MMA diadakan di kandang dan delapan sisi rantai terkait diperkuat, struktur berlapis tebal yang disebut Octagon. Seiring olah raga telah berkembang dalam popularitas selama bertahun-tahun, peraturan dan peraturan, sesuai peraturan ketat mengenai jenis peralatan pertarungan yang bisa dipakai pejuang tempur selama pertandingan berlangsung.

Bentuk dan struktur unik Octagons telah dikaitkan dengan nama merek UFC dan perusahaan induk UFC, Zuffa. Octagon ditampilkan secara reguler di televisi dan disebutkan di media nasional, dengan menambahkan pengenalan mereknya, yang sangat terkait dengan MMA dan UFC ternyata telah menjadi simbol ikon olahraga sejak pertama kali ditampilkan dalam acara UFC pada tahun 1993 .

UFC, atau Ultimate Fighting Championship, saat ini diakui sebagai promosi MMA terbesar di seluruh dunia, berkantor pusat di Las Vegas, Nevada dan dimiliki oleh Zuffa LLC. UFC dimulai sebagai sebuah turnamen untuk menemukan pejuang terbaik di dunia, dan didasarkan pada gaya bertarung tudo Brasil. Awalnya, hal itu dikenal sebagai kontes melawan larangan bertanding, yang akhirnya menyebabkan tuduhan kebrutalan manusia. Setelah kritik mengurangi visibilitas UFC berkurang oleh tuduhan-tuduhan ini, organisasi tersebut mereformasi dirinya dan menyesuaikan peraturan ketat komisi atletik yang ketat, memasarkan ulang dirinya sebagai acara olahraga yang sah.

Gagasan tentang sebuah turnamen yang diarahkan untuk menemukan petarung dunia terbaik adalah Art Davie, eksekutif periklanan California Selatan yang mengembangkan konsep ini saat meneliti seni perkawinan untuk klien. Davie kemudian menjadi murid Rorion Gracie, seorang guru seni bela diri campuran. Pada tahun 1992, Gracie, Davie, dan John Milnus, seorang sutradara film dan penulis layar, selain menjadi mahasiswa Gracie, mengembangkan sebuah rencana bisnis untuk menghasilkan modal awal yang diperlukan untuk memulai Promosi WOW untuk mengembangkan turnamen mereka menjadi sebuah televisi. Waralaba

Pertarungan untuk kejadian ini terbatas pada sarung tangan peraturan dan perlengkapan bertarung yang hanya mencakup celana pendek yang disetujui, tanpa sepatu atau jenis penutup kaki yang diperbolehkan. Kemeja, gis, dan celana panjang, termasuk Adu Banteng, juga tidak diperbolehkan. Sarung tangan diperlukan karena memungkinkan pejuang untuk meningkatkan kekuatan pukulan mereka, sementara pada saat yang sama memberikan perlindungan lebih besar terhadap cedera dan kerusakan. Pada hari-hari awal, pakaian tidak diatur, dan banyak pejuang memilih celana pendek atletik ketat atau celana boxer yang panjang, dan yang lainnya mengenakan pakaian gulat dan celana panjang yang ketat.

Royce Gracie, juara multi-turnamen, mengenakan jujitsu gi di semua penampilan UFC awal. Peraturan tersebut muncul setelah pindah untuk mengambil UFC dan gaya bertarung MMA ke Adu Banteng.
Untuk informasi lebih lanjut tentang octagon atau kemeja mma untuk occaision kunjungi situs kami.

Dana White: Lookin’ for a Fight – Season 1 Pilot

Ketika Dana White mengambil alih UFC pada tahun 2001, salah satu tugas pertama Presiden UFC yang baru adalah untuk menjelajahi backwater MMA yang mencari talenta yang belum ditemukan untuk masuk ke UFC. Putih belum membimbing bakat secara pribadi selama lebih dari satu dekade – tapi dengan teman masa kecil Nick “The Tooth” dan Matt Serra yang tak tertahankan lagi – Dana langsung kembali ke jalan untuk mencari superstar UFC potensial. Ini adalah episode percontohan “Dana White: Looking for a Fight.”